-->

Renungan Hidup Kata Bahagia

hidup ini seperti kosong dan hampa,
tiada yang mengisi karena tiada tujuan hidup. tujuan hidup yang selama ini yang aku idamkan sudah musnah oleh kecerobohanku yang pernah aku lakukan di masa silam,
apa yang harus aku lakukan ?

kaya tidak mapan juga belum kadang aq berikir apa sie yang salah dengan kehidupan ini.
hingga hidupku hancur seperti ini.
Di bilang kurang bersyukur bukan karena saya selalu bersyukur dengan kehidupanku, kadang saya juga malu  saat ber doa kepada tuhan kalau meminta sesuatu.

bukanya orang meminta itu orang yang kurang bersyukur.
Karena tuhan sudah memberi kehidupan dan otak untuk berfikir


  • Semua orang ingin bahagia ? Sedangkan bahagia saja dasarnya sudah di salah artikan oleh banyak orang. Apa sie dasar bahagia itu, kalau kita tela'ah lebih dalam lagi kita di kasih hidup itu sudah bahagia kenapa banyak orang yang salah mengartikanya. Mari kita kembangkan kata bahagia agar kita bisa lebih faham arti dari bahagia itu sendiri.

Suatu contoh yang sederhana saja kamu di kasih hidup bisa menikmati makan minun dan berak saja itu sidah bahagia, sekarang mari kita fikir kalau saja kamu tidak bisa minum apa kamu tidak op nam di rumah sakit sebaliknha juga dengan makan dan berak.

Derita hidup episode 1

0 Response to "Renungan Hidup Kata Bahagia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel